Sukses


Bruno Matos Gabung Bhayangkara FC Setelah Dibuang Persija

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC resmi mendatangkan Bruno Matos untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Pemain asal Brasil itu menjadi rekrutan pertama The Guardians di bawah asuhan pelatih Paul Munster.

Kehadiran Bruno Matos di Bhayangkara FC untuk menggantikan Flavio Beck Junior yang dianggafp tak memenuhi harapan manajemen. Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengaku sudah mendaftarkan sang pemain ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Bruno Matos resmi bergabung dengan kami. Sekarang, kami sudah mendaftarkannya ke PT Liga Indonesia Baru (LIB)," kata Sumardji.

Selain mendatangkan Bruno Matos, Bhayangkara FC juga merekrut Hedipo Gustavo dari Kalteng Putra. Hedipo direkrut menggantikan Ramiro Fergonzi yang juga dianggap tak maksimal pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

"Bruno Matos dan Hedipo Gustavo masuk untuk menggantikan Ramiro Fergonzi dan Flavio Beck Junior yang kami lepas," tegas Sumardji.

Kehadiran Bruno Matos dan Hedipo Gustavo menjadi tambahan amunisi buat Bhayangkara FC untuk mengarungi putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Kedua pemain asal Brasil itu harus mampu mengangkat performa klub asal Jakarta tersebut untuk bisa bersaing gelar.

2 dari 2 halaman

Era Baru Paul Munster

Kehadiran Bruno Matos dan Hedipo Gustavo menandai era baru Bhayangkara FC di bawah asuhan Paul Munster. Dengan demikian, tersisa satu pemain asing yang merupakan bawaan pelatih Bhayangkara FC sebelumnya.

Dia adalah Anderson Salles. Namun, penampilan apik Salles pada putaran pertama diyakini membuat nasibnya aman dan akan dipertahankan sampai akhir musim nanti.

Video Populer

Foto Populer