PSIS Bidik 3 Pemain Baru

Oleh Vincentius Atmaja pada 07 Sep 2019, 05:45 WIB
PSIS Semarang

Bola.com, Semarang - Setelah melepas sejumlah pemain, PSIS Semarang wajib mencari penggantinya jelang putaran kedua Shopee Liga 2019 bergulir. Tiga pemain dari posisi berbeda tengah diincar serius manajemen Mahesa Jenar dan segera datang ke Kota Lumpia.

Sejauh ini PSIS Semarang sudah melepas nama-nama seperti Aldaier Makatindu, Septinus Alua, Silvio Escobar, Shohei Matsunaga, Kelvin Wopi, dan Arthur Bonai. Ditinggal enam pemain, PSIS praktis perlu menambalnya.

"Pemain lokal yang berdasarkan keinginan pelatih akan segera kami datangkan. Sejauh ini komunikasi dengan pemain incaran sangat baik dan sudah hampir bergabung dengan PSIS," ungkap GM PSIS Semarang, Wahyu Winarto, Jumat (6/9/2019).

"Ketiganya berposisi stoper, gelandang serang, dan winger. Itu merupakan hasil rekomendasi dari pelatih Bambang Nurdiansyah," imbuhnya.

Hanya saja, pria yang akrab disapa Liluk ini masih enggan membeberkan secara detail nama pemain yang segera berseragam PSIS Semarang. Namun, ia membocorkan pemain baru akan datang dari sesama kontestan Liga 1. Seperti halnya Finky Pasamba yang didatangkan dari Borneo FC.

 

2 of 2

Memantau Pemain Trial

Selain menunggu pemain baru, PSIS Semarang juga sedang memantau pemain trial yang bergabung dalam latihan, yakni Frendi Saputra, Tegar Pribadi, dan Ardi Yuniar. Ketiganya berposisi sebagai bek dan terus dilihat kemampuannya.

"Mereka masih kami lihat dan dipantau oleh tim pelatih, termasuk Frendi Saputra yang sebenarnya sudah ikut PSIS Semarang sejak awal musim. Tapi, dia juga baru saja sembuh dari cedera. Makanya, kami ingin pantau lebih jauh lagi," terang Liluk.

Lanjutkan Membaca ↓