Sukses


Jadwal Pertandingan Liga 2, Sabtu 7 September 2019

Bola.com, Jakarta - Laga pekan ke-15 Liga 2 2019 tetap sengit. Ada dua pertandingan yang digelar serentak, Sabtu (7/9/2019). Dari Grup Timur, Madura FC akan menjamu PSBS Biak di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.

Duel ini bakal ketat. Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki poin 15, dengan posisi berimpitan di klasemen sementara grup ini. Tim tamu di urutan ketujuh, sedangkan tuan rumah tepat di bawahnya.

Anak asuh Agus Yuwono harus bekerja keras, karena PSBS sedang dalam tren positif. Pekan sebelumnya, PSBS meraih kemenangan di kandang Persatu dengan skor 2-1, Sedangkan Laskar Jokotole dipermalukan Martapura FC 0-2.

Tambahan tiga poin akan membuat Madura FC atau PSBS merangsek ke papan atas Grup Timur Liga 2 2019.

"Kami sudah kehilangan poin pekan lalu. Kali ini tak boleh kalah lagi. Kami belum menyerah untuk bersaing di papan atas," kata Agus Yuwono, pelatih Madura FC.

Dari Grup Barat, Persibat Batang ditantang Blitar United di Stadion Moch. Sarenga,t Batang. Partai ini tak kalah panas karena keduanya harus saling jegal untuk menjauhi zona degradasi.

Koleksi poin dan peringkat Persibat dan Blitar United juga berdempetan. Persibat mengemas 11 poin, Blitar United dengan 10 poin. Tim tuan rumah bertengger di urutan kesembilan, sang tamu di posisi ke-11.

Di grup ini, selain Persibat dan Blitar United, masih ada PSPS  Pekan baru serta PSGC Ciamis yang bersaing dari ancaman degradasi.

Selisih poin keempat tim terpaut sangat jauh dari papan tengah, yang dimiliki Cilegon United dengan 22 poin. Grup Barat yang diikuti 12 kontestan dapat jatah empat tim yang harus degradasi musim ini.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 2 2019, Sabtu (7/9/2019).

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Sabtu (7/9/2019)

Grup Timur

Madura FC vs PSBS Biak

Stadion: A. Yani, Sumenep

Jam: 15.30 WIB

Live: TV One

 

Grup Barat

Persibat Batang vs Bandung United

Stadion: Moch. Sarengat, Batang

Jam: 15.30 WIB

Video Populer

Foto Populer