Bima Sakti Ajak Anak Asuhnya Menonton Timnas Indonesia U-19 Vs Iran

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 07 Sep 2019, 17:00 WIB
Timnas Indonesia U-16, Timnas Indonesia U-19, Bima Sakti

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Iran dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (7/9/2019). Tampak Bima Sakti dan Timnas Indonesia U-16 juga hadir di tribune stadion untuk memberikan dukungan kepada tim asuhan Fakhri Husaini.

Pasukan Fakhri Husaini mendapatkan dukungan langsung dari Timnas Indonesia U-16 asuhan Bima Sakti. Rombongan Timnas Indonesia U-16 terlihat datang dengan skuat lengkap.

Kedatangan pasukan Bima Sakti tentu menambah moral buat pemain Timnas Indonesia U-19. Ini menjadi semacam tradisi buat Timnas U-16 untuk menonton permainan seniornya.

Hal ini juga pernah dilakukan Timnas Indonesia U-19 ketika Timnas Indonesia senior bermain menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019). Ketika itu, Fakhri Husaini bersama para pemainnya datang untuk menonton sembari memberikan dukungan.

Laga antara Timnas Indonesia U-19 melawan Iran sampai berita ini ditulis masih berlangsung. Namun, Timnas Indonesia U-19 dalam posisi tertinggal dari lawannya.

2 of 2

Disaksikan Ribuan Suporter

Timnas Indonesia U-19 tidak berjuang sendirian dalam laga uji coba melawan Iran. Sekitar seribu suporter datang untuk memberikan dukungan langsung ke pasukan Fakhri Husaini ke Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Berhubung jadwal pertandingan bertepatan dengan akhir pekan, maka laga ini tak ayalnya juga menjadi ajang wisata keluarga. Mayoritas penonton datang dengan membawa putra-putrinya.

Lanjutkan Membaca ↓