PSIS Mendepak Patrick Mota, Isyarat Kembalinya Bruno Silva

Oleh Vincentius Atmaja pada 07 Sep 2019, 21:50 WIB
Bruno Silva

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang terus membenahi komposisi tim menyambut putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Terbaru, giliran gelandang jangkar asal Brasil, Patrick Mota, didepak pada Sabtu (7/9/2019).

Patrick Mota menjadi pemain asing ketiga yang dilepas PSIS Semarang setelah menjalani separuh musim. Sebelumnya gelandang Jepang, Shohei Matsunaga, dan striker Paraguay, Silvio Escobar, lebih dulu hengkang.

Dengan demikian, PSIS saat ini hanya menyisakan satu pemain, yakni striker Brasil, Claudir Marini Jr.

Manajemen klub PSIS angkat bicara perihal pertimbangan melepas Patrick Mota, yang sebenarnya menjadi andalan di lini tengah.

"Dengan berat hati kami melepas Mota di paruh musim ini. Bagi klub yang berminat, bisa mengikat kontrak penuh atau sebagai pemain pinjaman. Terus terang ini keputusan yang berat," ungkap Yoyok Sukawi, CEO PSIS Semarang.

2 of 2

Bruno Silva Kembali?

Bruno Silva PSIS Semarang
Striker PSIS Semarang, Bruno Silva, mencetak dua gol ke gawang Persipura di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (1/12/2018) sore. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Dilepasnya Patrick Mota mengiringi kabar akan kembalinya Bruno Silva ke Mahesa Jenar, striker asal Brasil yang musim lalu merupakan nyawa lini depan PSIS Semarang.

Bruno Silva menjadi pencetak gol terbanyak di PSIS musim lalu dengan koleksi 16 gol.

Rumor kembalinya Bruno Silva ke PSIS makin kencang setelah Bruno Silva terdaftar sebagai pemain PSIS di website resmi Liga Indonesia. Hanya, manajemen PSIS masih membantah akan mendatangkan Bruno Silva.

"Kami memang ada komunikasi dengan Bruno tapi masih sebatas hubungan manajemen dengan mantan pemain. Kami juga tidak tahu soal namanya sudah terdaftar di PSIS," ungkap Yoyok Sukawi.

Lanjutkan Membaca ↓