Bersama Paul Munster, Bhayangkara FC Hanya Menargetkan Finis 10 Besar Liga 1 2019

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 09 Sep 2019, 14:45 WIB
Paul Munster, Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengungkapkan target terbaru Bhayangkara FC bersama sang pelatih anyar, Paul Munster. Sumardji menyebut target tim berjulukan The Guardians itu saat ini hanya memastikan bisa finis di posisi 10 besar Shopee Liga 1 2019.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat ke-11 dalam klasemen sementara Liga 1 2019. Bahkan Bhayangkara FC sudah melepaskan sang pelatih sebelumnya, Angel Alfredo Vera, ketika tim berada di peringkat kedelapan dalam klasemen sebelum putaran pertama Liga 1 2019 berakhir.

Alfredo Vera didepak dari Bhayangkara FC karena gagal memastikan Indra Kahfi dkk. bisa finis di posisi lima besar pada tengah musim Liga 1 2019. Namun, kini target untuk pelatih baru justru merosot jauh dari target awal.

"Paul Munster pasti kami berikan target. Namun, melihat kondisi seperti ini, sangat sulit kalau targetnya juara," ujar Sumardji yang juga merupakan Perwira Polisi berpangkat AKBP.

"Manajemen memberikan target musim ini untuk masuk dalam 10 besar. Syukur-syukur bisa mencapai lima besar. Baru setelah itu, target besar ada di musim depan. Kami melihat lagi kinerja tim," lanjutnya.

Bhayangkara FC berada di peringkat ke-11 dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 18 poin dari 17 laga yang sudah mereka mainkan sepanjang putaran pertama. Memulai kembali kompetisi di paruh kedua, Bhayangkara FC akan langsung menjamu pemuncak klasemen sementara, Bali United, pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019).

 

 

2 of 2

Pemusatan Latihan Jelang Putaran Kedua Liga 1 2019

Demi mempersiapkan diri menjadi tim yang lebih baik di putaran kedua Liga 1 2019, Bhayangkara FC menggunakan jeda kompetisi untuk menggelar pemusatan latihan di Agrowisata, Batu, Malang, selama satu pekan.

Peningkatan performa sekaligus mengenalkan taktik yang diterapkan Paul Munster menjadi program pelatihan tersebut.

"Saya berusaha meningkatkan performa pemain dalam latihan dan uji coba. Saya juga memberikan menit bermain kepada semua pemain yang saya miliki," ujar Munster.

Sumber: Liga Indonesia

Lanjutkan Membaca ↓