Madura United Tunjuk Mantan Pelatih Persiwa Mendampingi Rasiman

Oleh Aditya Wany pada 09 Sep 2019, 15:45 WIB
Madura United Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Bangkalan - Komposisi staf kepelatihan Madura United kini telah lengkap. Setelah mengangkat Rasiman sebagai pelatih kepala, manajemen Laskar Sape Kerap secara resmi menunjuk Winaryo, eks pelatih Persiwa Wamena, sebagai asisten pelatih.

Selain dua nama itu, Madura United juga memiliki dua pelatih di jabatan lainnya. Mereka adalah pelatih kiper Kurnia Sandy dan pelatih fisik Sansan Susanpur. Winaryo menjadi personel terakhir yang melengkapi kebutuhan Madura United di jajaran pelatih. 

Winaryo menjadi sebagai asisten pelatih karena jabatan itu kosong, ditinggal oleh Rasiman yang menjadi pelatih kepala. Dia mulai bergabung dalam latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu (8/9/2019). 

“Terima kasih sambutan hangatnya, ini memberikan motivasi tersendiri bagi saya dalam berjuang bersama tim ini. Semuanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ungkap Winaryo. 

Rasiman mengaku sudah mengenal Winaryo sejak lama. Ayah kandung Syahrian Abimanyu itu merasa beruntung bisa dibantu oleh rekan baiknya untuk menjalani tugas pertama sebagai pelatih kepala di sebuah klub. 

“Saya 10 tahun bersama Coach Winaryo. Dia pelatih bagus dan akan menjadi keluarga besar kami di Madura United,” ucap pria asli Banjarnegara itu.

 

2 of 2

Kolaborasi Lokal

Rasiman (Madura United)
Rasiman, pelatih sementara Madura United pengganti Dejan Antonic. (Bola.com/Aditya Wany)

Kedua pelatih ini kini dalam program melakukan beberapa pembenahan kepada skuat Madura United pada jeda kompetisi. Mereka menggenjot Greg Nwokolo dkk. dengan beberapa porsi latihan yang ditingkatkan. 

Rasiman dan Winaryo bakal menjalani peran baru saat Madura United menjalani laga kandang pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019. Tim asal Pulau Garam itu dijadwalkan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019).   

Lanjutkan Membaca ↓