Sukses


Chanathip Songkrasin Yakin Thailand Raih Poin Penuh di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Pemain Thailand, Chanathip Songkrasin, optimistis bisa meraih hasil positif saat bertanding melawan timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Jakarta. Chanathip yakin kalau Thailand bisa mengatasi tekanan dari suporter Indonesia.

Chanathip menyadari kalau bermain melawan Indonesia di Jakarta adalah hal yang berat. Namun, Chanathip menjaga optimisme negaranya untuk bisa meraih poin penuh.

"Bermain sebagai tamu selalu terasa sulit, apalagi di Jakarta. Kami harus bermain di depan pendukung Indonesia," ujar Chanathip.

"Tidak mudah menghadapi tekanan dari mereka. Namun, tujuan kami adalah meraih tiga poin," ungkap Chanathip Songkrasin.

Pada pertandingan pertama Grup G, Thailand bermain tanpa gol ketika menghadapi Vietnam di Stadion Thammasat, Pathum Thani. Laga melawan timnas Indonesia akan menjadi pertandingan kedua Thailand pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

 

2 dari 2 halaman

Fokus ke Strategi Pelatih

Chanathip Songkrasin mengatakan kalau awal dari kunci keberhasilan adalah menjalankan instruksi pelatih dengan maksimal. Menurutnya, Thailand memiliki potensi yang besar untuk meraih hasil positif.

"Kami akan bermain sesuai dengan arahan pelatih. Kita wajib melakukan yang terbaik dan hasil akan mengikuti."

"Sebenarnya, saya senang bermain di Indonesia dengan suporternya yang luar biasa. Saya harap, mereka bisa memenuhi stadion pada laga nanti," ungkap Chanathip. (Bola.com/Tegar Juel)

Sumber: Thairath

Video Populer

Foto Populer