Sukses


Gabung Badak Lampung FC, Bojan Malisic Siap Jalani Debut Saat Hadapi Persela

Bola.com, Bekasi - Bojan Malisic baru dikenalkan sebagai pemain anyar Perseru Badak Lampung FC, Senin (9/9/2019). Tak butuh waktu lama, stoper asal Serbia itu bakal segera menjalani laga debutnya bersama klub berjulukan Laskar Saburai itu.

Bojan Malisic akan diturunkan saat Badak Lampung menjamu Persela Lamongan dalam partai tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (11/9/2019). Dia hadir dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Selasa (10/9/2019).

Pemain berusia 34 tahun itu mengaku siap menjalani laga debutnya bersama klub baru.

“Sebenarnya tidak ada yang istimewa, buat saya semua pertandingan sama saja. Tapi, sekarang situasinya berbeda. Saya bergabung dengan klub baru,” ungkap pemain yang pada putaran pertama lalu membela Persib Bandung itu.

“Saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu tim, teman-teman, dan memberi dukungan. Seperti biasa, saat saya masuk lapangan, saya mempersiapkan diri untuk mendapatkan tiga poin,” imbuh Malisic.

Bojan Malisic tercatat sudah tiga kali bertanding melawan Persela. Dua di antaranya terjadi musim lalu. Menariknya, pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019, dia bersama Persib sudah pernah bertandang ke markas Persela pada 8 Agustus 2019. Ini jadi kedua kali baginya menghadapi Persela di putaran pertama Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

Baru Sekali Menang Saat Hadapi Persela

Tiga kali menghadapi Laskar Joko Tingkir, Bojan Malisic hanya pernah sekali menang. Itu terjadi saat dia membela Persib pada putaran pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (16/7/2018). Maung Bandung menang 1-0.

Dia menilai Persela merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, klub asal Kota Soto itu sempat menang 6-1 atas Tira Persikabo, yang merupakan tim papan atas Liga 1, pada pekan ke-16 lalu.

“Laga ini akan jadi sulit. Banyak pemain bagus, berbahaya, dan berpengalaman dari tim lawan, baik lokal maupun asing. Besok, akan menajdi laga yang berat. Saya berharap berjalan baik dan kami mendapatkan tiga poin untuk Badak lampung,” ucapnya.

Video Populer

Foto Populer