Sukses


Manahati Lestusen: Timnas Indonesia Butuh Dukungan Suporter di SUGBK

Jakarta - Gelandang jangkar sekaligus bek Timnas Indonesia, Manahati Lestusen berharap dukungan suporter saat duel kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

PSSI sudah menyiapkan 60 ribu lembar tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand. Namun, hingga kemarin baru terjual sebanyak tujuh ribu lembar. Padahal, PSSI sudah memberikan diskon sebanyak 20 persen demi menyedot suporter.

Sayangnya, suporter Timnas Indonesia terlihat tidak tertarik setelah Skuat Garuda kalah 2-3 dari Malaysia di pertandingan pertama, 5 September lalu. Namun, Manahati tetap percaya suporter setia Timnas Indonesia bakal memberikan dukungan penuh.

"Saya percaya kami bisa mendapatkan hasil bagus di pertandingan lawan Thailand. Semoga penonton bisa tetap hadir dan mengasih dukungan kepada kami," katanya, dikutip dari situs resmi PSSI.

"Kekalahan kemarin kami jadikan motivasi untuk bangkit di pertandingan nanti. Kami bisa belajar dari hasil itu memperbaiki kesalahan sehingga dapat hasil terbaik," ujar bek multifungsi Timnas Indonesia berusia 25 tahun tersebut melanjutkan.

 

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Di laga melawan Thailand, Timnas Indonesia wajib menang. Pasalnya, saat ini, Skuat Garuda berada di dasar klasemen Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 tanpa raihan poin.

Bila gagal mengalahkan Thailand, langkah skuat Garuda terbilang berat karena akan menjalani laga tandang ke markas Uni Emirat Arab, 10 Oktober 2019.

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Selasa, 10 September 2019

  • Timnas Indonesia Vs Thailand
  • Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
  • Pukul: 19.30 WIB
  • Live: TVRI dan Mola TV

 

Sumber asli: PSSI

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Harley Ikhsan, Published 10/09/2019)

Video Populer

Foto Populer