Sukses


Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand: Perubahan di Lini Pertahanan

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berhadapan dengan Thailand pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pada laga tersebut, Simon McMenemy mengubah susunan pemain bertahan di skuat Indonesia.

Pada laga melawan Thailand, McMenemy menurunkan dua pemain yang tidak tampil pada laga melawan Malaysia. Dua pemain tersebut adalah Yanto Basna dan Irfan Bachdim.

Yanto Basna dipasang sebagai bek dan berduet dengan Hansamu Yama. Manahati masih bermain pada laga tersebut, namun ia sedikit bermain ke depan untuk membantu pertahanan sebagai pengganti Zulfiandi.

Di lini serang, Irfan Bachdim akan bermain sejak awal laga. Ia menggantikan peran Saddil Ramdani.

Bachdim akan berkolaborasi dengan Stefano Lilipaly, Andik Vermansah dan Beto Goncalves, untuk berusaha menghasilkan gol bagi timnas Indonesia.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Indonesia (4-2-3-1): 22-Andritany Ardhiyasa; 3-Yustinus Pae, 5-Yanto Basna, 23-Hansamu Yama, 14-Ruben Sanadi; 8-Evan Dimas, 13-Manahati Lestusen; 17-Irfan Bachdim, 10-Stefano Lilipaly, 21-Andik Vermansah; 9-Beto Goncalves

Pelatih: Simon McMenemy

Thailand (4-2-3-1): 23-Siwarak Tedsungnoen; 19-Tristan Do, 14-Manuel Tom Bihir, 6-Pansa Hemviboon, 3-Theerathon Bunmathan; 4-Sarach Yooyen, 16-Phitiwat Sookjitthummakul; 18-Ekanit Panya, 10-Chanathip Songkrasin, 7-Supachok Sarachart; 9-Supachai Chaided

Pelatih: Akira Nishino

Video Populer

Foto Populer