Sukses


Duel Badak Lampung Vs Persela Lamongan Berakhir Imbang

Bekasi - Badak Lampung hanya mampu bermain 1-1 saat bersua Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (11/9/2019) sore WIB. 

Badak Lampung dan Persela sama-sama membutuhkan poin penuh pada laga ini. Pasalnya, kedua tim masih belum beranjak dari papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 musim ini.

Badak Lampung berada di peringkat ke-14 dengan 16 poin. Pada saat yang sama, Persela menempati posisi ke-15 dengan 15 poin.

Persela Lamongan tampil menyerang meski hanya berstatus tim tamu. Hasilnya, Laskar Joko Tingkir sudah unggul pada menit ke-27 lewat gol Alex Goncalves.

Gol Alex memacu Persela untuk lebih menyerang pertahanan Badak Lampung. Jelang turun minum, Persela nyaris menambah keunggulan andai tendangan Eky tak membentur mistar gawang.

Babak pertama antara Perseru Badak Lampung versus Persela Lamongan berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Pertandingan babak kedua berjalan dengan tempo yang lebih lambat. Badak Lampung yang kebobolan lebih dulu terlihat tak begitu ngotot bermain.

Sementara itu, Persela yang memimpin lebih memilih untuk menjaga keunggulannya. Alhasil, hampir tak ada peluang berarti yang dihasilkan oleh kedua tim.

Gol bagi Badak Lampung baru tercipta pada menit ke-85. Sepakan jarak dekat Marquinhos gagal ditahan kiper Persela Lamongan, Dian Agus Prasetyo.

Gol Marquinhos ternyata menjadi yang terakhir pada pertandingan ini. Badak Lampung dan Persela harus puas berbagi satu poin.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Badak Lampung: Yoewanto, Malisic, Golec, R. Adi, Marquinhos, A. Bonai, K. Karman, A. Tanjung, Majefat, Syaifullah, Panto.

Persela: Dian Agus, Demerson, E. Taufik, Zaenuri, Walidan. Wahyu, Rafinha, Kei Hirose, Rumbino, Alex, Efendi.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 11/09/2019)

Video Populer

Foto Populer