Persija dan Jungleland Resmi Menjalin Kerja Sama

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 12 Sep 2019, 04:30 WIB
Pengumuman kerja sama antara Jungleland dengan Persija.

Bola.com, Jakarta - Sponsor Persija Jakarta untuk mengarungi Shopee Liga 1 2019 bertambah. Kali ini, tim berjulukan Macan Kemayoran itu bekerja sama dengan wahana atraksi hiburan, Jungleland.

Brand Jungleland telah terpampang di bagian depan seragam Persija Jakarta kala bertanding melawan Persipura Jayapura pada partai tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9/2019).

Direktur Bisnis dan Marketing Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan kedua belah pihak mendapatkan keuntungan dengan lahirnya kemitraan ini. Pengumuman kerja sama kedua belah pihak diumumkan di Instagram Jungleland, @jungleland_indo, Rabu (11/3/2019).

"Tidak hanya brand awareness Jungleland yang nantinya mendapatkan tempat di masyarakat, namun ada banyak benefit yang bisa dikembangkan," kata Andhika dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (11/9/2019).

"Contohnya seperti Persija Jakarta Experience di area Jungleland yang bisa dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat pecinta sepak bola," imbuh Andhika.

2 of 2

Kenapa Persija Jakarta?

Pengumuman kerja sama antara Jungleland dengan Persija.
Pengumuman kerja sama antara Jungleland dengan Persija. (Jungleland).

Lantas, mengapa sepak bola, khususnya Persija Jakarta dipilih Jungleland sebagai bagian dari strategi komunikasi pemasarannya? Mengapa bukan bulutangkis atau basket yang akrab dengan milenial? General Manager Jungleland, Johanna Hehajaka melontarkan penyebabnya.

"Karena sepak bola adalah olahraga yang paling diminati atau paling favorit bagi semua kalangan di Indonesia. Dan Jungleland menyadari hal tersebut mengingat Jungleland merupakan destinasi wisata bagi semua umur, khususnya keluarga," jelas Johanna.

Lanjutkan Membaca ↓