Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Kalteng Putra Vs Persebaya

Oleh Rizki Hidayat pada 13 Sep 2019, 12:45 WIB
Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan mengawali putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas Kalteng Putra, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (13/9/2019).

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persebaya mengincar tiga poin. Berbekal dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga laga terakhir, menjadi modal Tim Bajul Ijo untuk membungkam Kalteng Putra.

Andai meraih angka penuh, Persebaya Surabaya berpeluang memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, mereka menempati peringkat lima dengan nilai 25, tertinggal satu angka dari Arema FC di posisi empat.

Akan tetapi, Kalteng Putra bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, terutama saat tampil di hadapan pendukung sendiri. Dari tiga laga terakhir di Stadion Tuah Pahoe, Laskar Isen Mulang mampu menyapu bersih kemenangan.

Mereka pun bertekad untuk mempertahankan tren apik tersebut. Selain itu, Kalteng Putra berpeluang memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, tim asuhan Gomes Olivera itu menempati peringkat ke-14 dengan nilai 17. Mereka tertinggal delapan poin dari Persebaya Surabaya, yang sudah menjalani satu pertandingan lebih banyak.

 

2 of 2

Jadwal siaran langsung

Shopee Liga 1 Logo 2
Shopee Liga 1 Logo 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

Jumat (13/9/2019)

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019

Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓