Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Vidio: Arema Vs Borneo FC

Bola.com, Malang - Arema FC akan menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (13/9/2019). Singo Edan bertekad menyegel poin penuh untuk terus bersaing di papan atas.

Arema FC saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan 26 poin. Adapun Borneo FC berada dua tingkat di bawahnya dengan selisih satu angka.

Jadi, bisa dibilang laga ini akan berlangsung ketat. Penyebabnya adalah mempertemukan dua tim yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Selain poin penuh, Arema FC tentu ingin mempertahankan keangker kandang mereka. Klub kebanggaan masyarakat Malang itu belum terkalahkan dalam tujuh laga kandang terakhir dengan rincian enam kemenangan dan sekali imbang.

Sementara itu, Borneo FC tentu tak ingin kunjungannya ke Malang berakhir kekecewaan. Namun, Pesut Etam juga harus menyadari mereka memiliki rapor buruk ketika bermain di kandang lawan.

Dalam tujuh lawatan ke kandang lawan, Borneo FC baru menang sekali, menelan dua kekalahan, dan bermain imbang empat kali. Jadi, laga ini adalah momentum tepat untuk bisa memperbaiki rapor pada laga tandang.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Arema FC melawan Borneo FC melalui  layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (13/9/2019)

Arema FC Vs Borneo FC

Stadion: Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off: 18.30 WIB

Live Streaming:Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer