Sukses


Ricky Kayame Ingin Memutus Rekor Apik Borneo FC di Kandang Arema

Bola.com, Malang - Arema FC akan meladeni Borneo FC Pada laga pertama putaran kedua Shopee Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat (13/9/2019).

Laga tersebut tak mudah karena Borneo FC punya rekor tak pernah kalah di Malang dalam tiga kali pertemuan terakhir. Meski terbebani, pemain Arema juga punya hasrat menuntaskan penasarannya kepada tim berjuluka Pesut Etam tersebut.

Pemain sayap Arema, Ricky Kayame menegaskan, tiga pertemuan sebelumnya di Malang tidak bisa jadi ukuran. Alasannya, komposisi kedua tim setiap tahun ada perubahan.

Ricky baru musim ini memperkuat Arema. Dia berharap bisa memutus rekor jelek di kandang saat menghadapi Borneo FC.

“Bagi saya, siapa yang punya semangat lebih besar, itulah yang akan memenangi pertandingan. Jadi, besok kami usahakan lebih semangat dan tentunya menjaga fokus sepanjang pertandingan,” kata mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Kayame punya harapan bisa membuat Borneo FC ini jadi batu loncatan untuk mengawali putaran kedua. Baginya, kemenangan dari tim asal Samarinda itu bisa membuat pemain Arema FC lebih percaya diri menghadapi laga selanjutnya. 

2 dari 2 halaman

Pertandingan Penting

Ricky menegaskan laga Arema FC versus Borneo FC sangat penting.

“Sebenarnya semua pertandingan itu penting. Khusus besok akan jadi sangat penting. Jika menang, selanjutnya  permainan kami akan lebih baik. Tapi lawan Borneo tidak akan mudah. Ini pertandingan pertama, di kandang sendiri dan mereka punya materi pemain bagus,” jelas Ricky.

Terkait kekuatan Borneo FC, Ricky langsung menyebut baru lini depan. Baginya, striker lokal Lerby Eliandry yang wajib diwaspadai. Selain itu, Pesut Etam juga punya Matias Conti yang secara postur juga kukuh untuk duel.

“Lerby striker bagus. Dia juga mencetak gol dalam pertandingan terakhir Borneo FC (lawan Tira Persikabo). Jadi harus diwaspadai,” kata Ricky.

Video Populer

Foto Populer