Reaksi Mario Gomez saat Ditanya Kenangan Buruk di Markas Arema

Oleh Iwan Setiawan pada 12 Sep 2019, 22:00 WIB
Mario Gomez

Bola.com, Malang - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez pernah menjadi korban lemparan benda keras suporter Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, saat menangani Persib Bandung.

Pada waktu itu dahinya sampai berdarah. Dan pertandingan tersebut berakhir ricuh. Aremania mengamuk masuk lapangan setelah laga berakhir imbang 2-2.

Kini, Gomez memang tidak menangani tim rival Arema lagi. Saat ditanya tentang kenangan tersebut, dia ternyata sudah melupakannya.

“Saya sudah lupa dengan kejadian itu. Sekarang semoga semua berbenah dan bisa lebih dewasa,” jelas pelatih 62 tahun ini.

Dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC, Kamis (12/9/2019) siang, Gomez juga terlihat lebih rileks. Beberapa kali jawabannya cukup menggelitik dan membuat awak media tertawa.

Ketika banyak mendapatkan pertanyaan dari awak media, Gomez sempat bercanda agar pertanyaan juga diarahkan kepada pemainnya, Abdul Rachman.

“Saya bawa dia. Silakan ditanya juga,” canda Gomez.

Selera humor Gomez juga terlihat dalam pemusatan latihan jelang duel kontra Arema FC di Kusuma Agrowisawa, Kota Batu pada 7-11 September. Dia sering menggoda pemainnya.

2 of 2

Kejutan

Borneo FC
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memberikan instruksi kepada pemainnya. (dok. Borneo FC)

Borneo FC juga agak kaget saat mengetahui Gomez juga punya selera humor yang bagus karena ekpresi wajahnya sekilas dia memang sosok yang dingin.

“Awalnya saya juga kaget mengetahui Coach Gomez sosok yang humoris,” kata Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya.

Jauh berbeda ketika dia saat masih menangani Persib Bandung. Waktu itu, Gomez terlihat lebih serius dan dingin. Itu juga terlihat dalam sesi konferensi pers tahun lalu.

Lanjutkan Membaca ↓