Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio: Semen Padang Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Semen Padang akan meladeni PSS Sleman di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019). Melakoni duel ini, Tim Kabau Sirah mendapat suntikan motivasi.

Pasalnya, manajemen Semen Padang baru saja mengumumkan pelatih anyar, Eduardo Almeida. Pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu diharapkan mampu menyelamatkan Semen Padang dari jurang degradasi.

Saat ini, tim kebanggaan masyarakat Sumatra Barat itu berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 11. Mereka terpaut 13 poin dari PSS Sleman yang menempati posisi tujuh.

Kendati begitu, Almeida belum akan memimpin Tim Kabau Sirah ketika besua PSS. Dalam duel tersebut, Semen Padang masih akan ditangani pelatih sementara, Weliansyah.

"Kami ingin memperbaiki tim secara keseluruhan sebagai bentuk keseriusan berbenah pada putaran kedua. Hasilnya adalah memperkuat tim termasuk tim kepelatihan," kata CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq.

Sementara itu, PSS Sleman bertekad untuk membawa pulang poin penuh dari lawatan ke kota Padang. Apalagi, Tim Super Elang Jawa menelan kekalahan 0-1 dari Persib Bandung pada pekan ke-17 Liga 1, 30 Agustus 2019.

"Semen Padang tim yang solid. Mereka bisa ambil poin dalam beberapa laga terakhir termasuk menahan PSS di Sleman. Saya juga berharap pemain bisa beradaptasi dengan cuaca dan tampil impresif serta kerja keras," ujar pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat (13/9/2019)

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019

Semen Padang Vs PSS Sleman

Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer