Sukses


Kiper Persib Masih Harus Berjalan Menggunakan Tongkat

Bola.com, Bandung - Sudah dua bulan lamanya kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau yang akrab dengan Deden Natshir, menepi dari hiruk pikuk Shopee Liga 1 2019. Ia mengalami cedera yang membuatnya harus mengakhiri musim ini lebih cepat.

Hingga saat ini Deden masih terus menjalani terapi secara intensif. Seperti dliansir dari situs resmi Persib Bandung, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung itu masih harus menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.

Fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto, berharap Deden bisa segera lepas dari tongkatnya dan berjalan kembali secara normal dalam beberapa bulan ke depan. 

"Prediksi kami, tiga bulan lagi dia baru bisa lepas tongkat. Kami berharap semuanya lancar dan bisa lebih cepat," jelas Beni.

Beny menambahkan selama menjalani terapi, Deden cukup bersemangat dan punya tekad untuk untuk segera sembuh. Tak ayal, meski masih harus dibantu tongkat untuk aktivitas berjalan, ada perkembangan bagus dari terapi yang dijalaninya.

"Deden memang masih menjalani terapi intensif. Dalam satu minggu, bisa empat sampai lima kali terapi. Dia juga terlihat bersemangat untuk bisa cepat sembuh," imbuh Beni.

2 dari 2 halaman

Cari Kiper Baru

Deden Natshir mengalami patah tulang kaki kiri setelah mengalami benturan keras dengan Bruno Matos dalam laga kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta (10/7/2019).

Ia divonis dokter harus istirahat setidaknya hingga enam bulan untuk menyembuhkan cedera itu.

Alhasil, Persib Bandung terpaksa mencari kiper anyar untuk menggantikan posisinya, mengingat saat itu Maung Bandung hanya punya I Made Wirawan dan kiper muda Aqil Savik.

Pelatih Persib, Robert Alberts, akhirnya mendatangkan mantan kiper PSS, Dhika Bayangkara, untuk menambal kekurangan di sektor penjaga gawang.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer