Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Barito Putera

Bola.com, Pamekasan - Madura United menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (14/9/2019) sore WIB. Pertandingan ini memiliki arti yang berbeda bagi masing-masing tim.

Madura United menjalani pertandingan kandang kali ini dengan fakta mereka akan mendapatkan begitu banyak dukungan dari suporter, di mana K-Conk Mania baru sama menghentikan boikot dan bakal kembali ke tribune stadion untuk memberi dukungan secara langsung.

Tak hanya itu saja. Ini merupakan laga kandang keenam bagi Madura United secara berturut-turut. Dalam lima laga di Pamekasan sebelumnya, dua kali Madura United meraih poin sempurna, dua kali hanya meraih satu poin, dan satu kali kehilangan poin.

Dengan keberhasilan menang 2-1 atas Kalteng Putra dalam laga terakhir yang digelar pada 1 September 2019, Madura United kembali mengincar kemenangan dalam pertandingan ini. Tiga poin menjadi sangat penting untuk diraih oleh Andik Vermansah dkk. di depan para pendukung yang sudah kembali memenuhi tribune stadion.

Sementara bagi Barito Putera, pertandingan ini akan menjadi sangat penting bagi upaya mereka meninggalkan zona bahaya di klasemen Liga 1 2019. Barito Putera saat ini berada di peringkat ke-16 dengan 15 poin dari 17 laga.

Barito Putera baru saja bangkit dari empat kekalahan secara beruntun dengan menang 3-2 atas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada 1 September 2019. Kesuksesan tersebut tentu ingin dilanjutkan oleh tim yang kini ditangani oleh Djadjang Nurdjaman itu.

Pertandingan antara Madura United dan Barito Putera ini tentu layak untuk disaksikan karena kepentingan yang ingin dicapai oleh masing-masing tim. Pembaca Bola.com bisa menikmati laga ini melalui layar kaca di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Sabtu (14/9/2019)

Madura United vs Barito Putera

Stadion Gelora Madura, Pamekasan

Kick off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer