Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Barito Putera

Oleh Rizki Hidayat pada 14 Sep 2019, 11:15 WIB
Madura United Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019) sore WIB.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Madura United diprediksi bakal mendulang tiga poin penuh. Pasalnya, mereka memiliki tren apik saat bermain di kandang sendiri, yakni dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga laga terakhir di Liga 1.

Andai mampu mengalahkan Barito Putera, Laskar Sapeh Kerrab akan terus menempel ketat Tira Persikabo di klasemen sementara. Madura United berada di tempat ketiga dengan nilai 30, tertinggal tiga poin dari Tira di posisi kedua.

Meski begitu, Madura United tak akan memandang remeh Barito Putera. Saat ini, tim tamu perlahan mampu bangkit dan menyudahi tren minor.

Setelah menelan empat kekalahan beruntun, Barito Putera berhasil meraih kemenangan pada pekan ke-17. Satu-satunya hasil positif itu didapat setelah membungkam Semen Padang dengan skor 3-2, pada 1 September 2019.

"Kami tentunya harus mengantisipasi kebangkitan Barito Putera," ucap pelatih Laskar Sapeh Kerrab, Rasiman.

"Sebelum putaran kedua, mereka melakukan pergantian pemain baru. Masuk pemain asing dan beberapa pemain lokal, serta pelatih yang baru," paparnya.

Saat ini, Barito Putera berada di peringkat 16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan mendulang 15 poin. Mereka terpaut satu angka dari Persela Lamongan yang berada di posisi 15, atau batas lolos dari degradasi.

2 of 2

Jadwal siaran langsung

Shopee Liga 1 2019
Shopee Liga 1 2019. (Bola.com/Adreanus Titus)

Jadwal Siaran Langsung

Madura United Vs Barito Putera

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019

Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓