Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019, Minggu 15 September

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan akan tersaji pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/9/2019). Dari tiga laga tersebut, dua di antaranya akan disiarkan Indosiar, sedangkan sisanya bisa disaksikan secara streaming di Vidio.

Laga pertama yang bakal dihelat adalah Persija Jakarta kontra PSIS Semarang. Duel kedua klub akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dan kick-off pada pukul 15.30 WIB.

Menghadapi pertandingan ini, Persija berambisi menyudahi tren minor. Tim Macan Kemayoran gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga 1 musim ini, dengan perincian dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Akan tetapi, PSIS tidak akan mudah untuk dikalahkan. Saat ini, Laskar Mahesa Jenar mulai kembali ke jalur kemenangan, setelah sempat menelan lima kekalahan dan dua hasil imbang dalam tujuh laga terakhir.

Satu-satunya kemenangan itu didapat ketika membungkam PSM Makassar dengan skor 1-0 di Stadion Andi Mattalata, Rabu (11/9/2019) lalu. 

Beralih ke pertandingan lain, Persipura Jayapura akan menghadapi Persela Lamongan pada pukul 15.30 WIB. Meski bertindak sebagai tim tuan rumah, Persipura menjalani duel ini dengan status musafir.

Pasalnya, Stadion Mandala, Jayapura tengah direnovasi untuk persiapan menghadapi PON 2020. Setelah pada laga sebelumnya menghadapi Persija di Stadion Aji Imbut, Tenggarong (11/9/2019), kali ini Tim Mutiara Hitam akan meladeni Persela di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Satu pertandingan lain yang tersisa adalah Badak Lampung FC melawan PSM Makassar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Duel kedua klub akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Minggu (1/9/2019):

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Persija Jakarta Vs PSIS Semarang

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Persipura Jayapura Vs Persela Lamongan

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1

Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Badak Lampung FC Vs PSM Makassar

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1

Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer