Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Jakarta Vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bersua PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Persija bertekad mendulang tiga poin. Kemenangan juga akan membuat Tim Macan Kemayoran menyudahi tren minor dalam empat laga terakhir, yakni dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Selain itu, duel kontra PSIS Semarang akan menjadi pertaruhan nasib Julio Banuelos sebagai pelatih Persija Jakarta. Jika gagal mengalahkan PSIS, Banuelos bakal dicopot dari jabatannya.

"Persija Jakarta memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan asisten pelatih Eduardo Perez. Apabila gagal menang melawan PSIS nanti, mereka akan mundur dari kursi juru taktik," kata CEO Persija, Ferry Paulus

Di sisi lain, PSIS Semarang ingin kembali meraih kemenangan. Setelah sempat gagal memetik tiga poin dalam tujuh pertandingan, PSIS akhirnya mampu merengkuh kemenangan saat bersua PSM Makassar.

Melawat ke markas PSM di Stadion Andi Mattalata pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019) sore WIB, Laskar Mahesa Jenar secara mengejutkan mampu menang 1-0.

Hasil tersebut membuat PSIS Semarang kini berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 19. Mereka unggul lima poin atas Persija Jakarta di peringkat ke-17.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung Indosiar

Minggu (15/9/2019)

Persija Jakarta Vs PSIS Semarang

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer