Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Badak Lampung FC Vs PSM

Bola.com, Lampung - Perseru Badak Lampung akan kedatangan tamu PSM Makassar pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/9/2019). Tim tuan rumah berniat kembali ke jalur kemenangan.

Badak Lampung akhir-akhir ini mampu menunjukkan permainan terbaik di Liga 1 2019. Klub berjulukan Laskar Saburai belum lagi kalah dalam tiga laga terakhir.

Bermain di depan pendukungnya tentu bakal menjadi suntikan motivasi. Apalagi Badak Lampung mengusung tekad meraih kemenangan perdana pada laga kandang putaran kedua.

Namun, misi tersebut tak akan mudah. PSM juga berniat kembali ke jalur kemenangan setelah pada laga sebelumnya takluk 0-1 dari PSIS Semarang (11/9/2019).

Meski begitu, Juku Eta tak boleh jemawa. PSM musim ini belum pernah menang di kandang lawan. Motivasi itulah yang ingin ditanamkan kepada pemain agar bisa terus bersaing gelar musim ini.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Badak Lampung FC versus PSM Makassar melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Minggu (15/9/2019)

Pekan ke-18 Shopee Liga 1

Perseru Badak Lampung Vs PSM Makassar

Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer