Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio: Persipura Jayapura Vs Persela Lamongan

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/9/2019).

Duel ini sebenarnya partai kandang untuk Persipura. Akan tetapi, mereka terpaksa menjadi musafir karena Stadion Mandala, Jayapura tengah direnovasi untuk persiapan PON 2020 di Papua.

Pada laga sebelumnya, Tim Mutiara Hitam menghadapi Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9/2019). Meski bukan tampil di markas yang sebenarnya, Persipura Jayapura berhasil membungkam Persija dengan skor 2-0.

Persipura pun bertekad untuk kembali meraih kemenangan ketika bersua Persela. Meski nantinya Stadion Gelora Delta akan dipadati pendukung Persela Lamongan, Boaz Salossa dkk. tak gentar.

"Kami sebenarnya berharap bisa bermain di Papua di depan pendukung kami. Tapi, kondisi seperti itu. Kami tidak bisa melihat buruknya, kami harus melihat sisi baik. Ini bisa menguji mental tim di luar kandang," ujar pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago.

Di sisi lain, Persela Lamongan bertekad membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Sidoarjo. Pasalnya, mereka gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, dengan perincian satu kekalahan dan sekali imbang.

Hasil tersebut membuat Laskar Joko Tingkir berada di peringkat 15 klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan nilai 16. Mereka terpaut tujuh poin dari Persipura Jayapura yang menghuni peringkat delapan.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Persipura Jayapura Vs Persela Lamongan

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1

Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer