Sukses


Abaikan Rekor Pertemuan Kontra Persipura, Persela Ingin Mentas dari Keterpurukan

Bola.com, Sidoarjo - Persela Lamongan masih dalam kondisi kurang apik di Shopee Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir menjalani dua laga terakhir tanpa kemenangan. Setelah kalah 1-2 dari PSM Makassar (1/9/2019), Alex Goncalves dkk. bermain imbang 1-1 kontra Badak Lampung (11/9/2019).

Praktis, pada laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (15/9/2019), Persela Lamongan ingin beranjak dari situasi itu.

Kapten Persela, Eky Taufik meminta rekan-rekannya tidak larut dalam hasil buruk. Dia ingin  bisa memetik poin penuh saat jumpa Persipura dalam laga pekan ke-18 ini.

"Kami melakukan evaluasi. Kami harus lebih kerja keras lagi saat melawan Persipura, semoga kami bisa ambil tiga poin," kata mantan kapten Persela U-21 tersebut.

Keinginan untuk bangkit juga disuarakan pelatih Nilmaizar. Sang pelatih menyebut semua elemen di dalam tim ingin bangkit dan segera membawa Persela Lamongan keluar dari papan bawah klasemen, seperti yang disuarakan kalangan suporter.

"Pasti. Seluruh ofisial, pemain, dan pelatih ingin Persela bangkit. Saya tanamkan kalau sepak bola itu harga diri. Kami berjuang untuk keluarga kami dan orang yang kami cintai," ucap Nilmaizar.

2 dari 2 halaman

Sinyal Positif

Hanya, Persela memiliki catatan kurang apik saat melawan Persipura. Dalam lima pertemuan terakhir, mereka hanya menang sekali. Hal itu terjadi saat menang 3-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, pada musim lalu.

Stopper asing Persela, Demerson Bruno, menilai timnya telah banyak belajar untuk bangkit. Demerson ikut tampil saat Laskar Joko Tingkir hampir mencuri poin penuh di kandang Badak Lampung.

"Hasil itu jadi sinyal positif buat kami. Kami akan meningkatkan permainan dan berusaha menang. Apa pun itu, kami akan bekerja keras untuk bangkit dan mendapat tiga poin," ujar mantan pemain Bali United itu.

Video Populer

Foto Populer