Sukses


Saling Lempar Bangku Antarsuporter Mewarnai Duel Tira Persikabo Vs Persib

Bola.com, Cibinong - Kerusuhan antarsuporter pecah ketika wasit mengakhiri pertandingan derbi Jawa Barat (Jabar) antara Tira Persikabo melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu malama (14/9/2019).

Suporter Tira Persikabo, yang duduk di tribune utara Stadion Pakansari, terlibat keributan dengan pendukung Persib, bobotoh, yang ada di tribune timur. Kedua kelompok penonton mencopot kursi dan saling lempar satu sama lain.

Gesekan kedua suporter tidak melibatkan massa yang banyak. Dari pantauan Bola.com di Stadion Pakansari, hanya puluhan orang yang saling serang.

Sebelum kerusuhan pecah di akhir laga, keributan antarsuporter telah terjadi sejak pertengahan babak pertama. Saat itu, peristiwa melibatkan suporter Tira Persikabo di tribune selatan dengan bobotoh di tribune timur.

Insiden ini berlangsung cukup lama. Kedua suporter juga saling lempar kursi.

Beruntung petugas keamanan sigap meredam keributan. Pertandingan tetap berlanjut hingga peluit panjang dibunyikan.

Duel Tira Persikabo kontra Persib berujung skor sama kuat 1-1. Tuan rumah mencetak gol lebih dulu lewat penalti Osas Saha pada menit ke-16 sebelum disamakan oleh Nick Kuipers pada menit ke-45+1.

Video Populer

Foto Populer