Sukses


Made Wirawan Bersyukur Persib Curi Poin di Kandang Tira Persikabo

Bola.com, Bogor - Persib Bandung gagal mewujudkan ambisinya mencuri tiga poin di laga perdana putaran kedua Shopee Liga 1 2019 kontra tuan rumah Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Persib Bandung tertinggal lebih dulu lewat tendangan penalti yang dilesakkan Osas Saha pada menit ke-16 dan Persib baru bisa menyamakan kedudukan lewat sundulan bek asing anyar Maung Bandung asal Belanda, Kevin van Kippersluis pada menit tambahan babak pertama.

Meski gagal mencuri tiga poin, kiper utama Persib, I Made Wirawan mengungkapkan rasa syukur Persib bisa menahan imbang tuan rumah yang dibesut Rahmad Darmawan.

"Kami bisa menahan imbang 1-1 karena kami bisa bermain kompak, terutama di lini pertahanan kami," ujar Made usai pertandingan.

Diakui Made, Persib sudah bermain terbuka dan banyak peluang, namun peluang tersebut gagal berbuah gol. "Tapi hasil ini saya pikir cukup berarti bagi kami dan kami berharap bisa menang di laga kandang nanti," harap kiper kelahiran Bali ini.

Usai tandang ke Bogor, Persib Bandung langsung bersiap diri untuk menjamu Semen Padang FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019).

Video Populer

Foto Populer