Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Persipura Jayapura Vs Persela Lamongan

Bola.com, Sidoarjo - Persipura Jayapura menghadapi Persela Lamongan dalam laga kandang di luar Jayapura pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/9/2019). Setelah sebelumnya menjadikan Stadion Aji Imbut, Tenggarong, sebagai kandang sementara, kini Mutiara Hitam memutuskan menggunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Persipura Jayapura terpaksa menjadi musafir karena Stadion Mandala, Jayapura tengah direnovasi untuk persiapan PON 2020 di Papua. Pada laga sebelumnya, Tim Mutiara Hitam menghadapi Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9/2019). Meski bukan tampil di markas yang sebenarnya, Persipura Jayapura berhasil membungkam Persija dengan skor 2-0.

Persipura pun bertekad untuk kembali meraih kemenangan ketika bersua Persela. Meski nantinya Stadion Gelora Delta akan dipadati pendukung Persela Lamongan, Boaz Salossa dkk. tak gentar.

Sementara itu, Persela Lamongan bertekad membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Sidoarjo. Pasalnya, mereka gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, dengan rincian satu kekalahan dan sekali imbang.

Hasil tersebut membuat Laskar Joko Tingkir berada di peringkat 15 klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan nilai 16. Mereka terpaut tujuh poin dari Persipura Jayapura yang menghuni peringkat delapan.

Pembaca Bola.com bisa menikmati laga antara Persipura Jayapura kontra Persela Lamongan melalui live streaming. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Persipura Jayapura Vs Persela Lamongan

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1

Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer