Sukses


Bus Persib Dilempari Batu Sebelum Masuk Tol Jagorawi, Pelaku Memakai Pakaian Abu-Abu

Bola.com, Bogor - Bus yang membawa pemain dan ofisial Persib Bandung diserang oleh sekelompok massa tidak dikenal setelah bertanding melawan Tira Persikabo pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu malam (14/9/2019).

Laman resmi Persib Bandung menulis, skuat berjulukan Pangeran Biru ini dilempari batu ketika Supardi Nasir cs. meninggalkan Staadion Pakansari dan hendak memasuki gerbang tol Sentul, Jawa Barat, untuk melintasi Tol Jagorawi.

Akibatnya, satu di antara kaca bagian kanan sisi bus pecah. Penyerangan ini membuat dua pemain Persib Bandung, Omid Nazari dan Febri Hariyadi, menjadi korban.

Keduanya mengalami luka pada bagian pelipis. Alhasil, Nazari dan Febri terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

"Sobekan cukup dalam, ini harus segera dijahit," kata Raffi Ghani, dokter tim Persib Bandung, dinukil dari laman klub.

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku sempat menyaksikan insiden tersebut. Pemain berusia 26 tahun ini melihat sosok terduga pelemparan yang memakai pakaian abu-abu melempar batu ke arah bus.

"Ada orang pakai baju atau jaket abu-abu. Dia menunggu di trotoar sebelah kanan. Saya lihat saat dia lempar dan lari setelah melempar batunya," imbuh Erwin. 

Skuat Persib Bandung sebelumnya sempat tertahan di dalam Pakansari selama hampir dua jam. Kabar yang beredar, Pangeran Biru menunggu situasi kondusif lantaran terjadi bentrokan di luar stadion.

Sumber: Persib.co.id

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Robert Rene Alberts (@robertrenealberts) on

Video Populer

Foto Populer