PSIS Lega Bruno Silva Memilih Kembali ketimbang Gabung Klub Lain

Oleh Vincentius Atmaja pada 16 Sep 2019, 21:25 WIB
Bruno Silva

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang resmi merekrut kembali striker asal Brasil, Bruno Silva. Sang pemain telah diperkenalkan kepada publik sepak bola Semarang di Balai Kota Semarang, Senin (16/9/2019).

Kabar kembalinya Bruno Silva ke klub berjulukan Mahesa Jenar sebenarnya telah berembus cukup lama. PSIS juga sudah melepas ssejumlah pemain asing menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah yang membocorkan kepastian itu setelah pertandingan melawan Persija Jakarta, Minggu (15/9/2019).

Pemain berusia 28 tahun itu diharapkan membantu PSIS kembali ke jalur kemenangan dan memenuhi target musim ini..

CEO PSIS, Yoyok Sukawi berharap banyak kepada Bruno Silva, untuk mengembalikan PSIS ke papan atas. Seperti diketahui, PSIS masih terlempar dari persaingan di posisi sepuluh besar Klasemen hingga pekan ke-18.

"Akhirnya PSIS mendapatkan pemain yang ditunggu-tunggu pada penutupan bursa transfer paruh musim. Bruno Silva menjadi rekrutan terakhir PSIS Semarang, setelah ada tiga pemain asing yang lebih dulu bergabung," ungkap Yoyok Sukawi, Senin (16/9/2019).

2 of 2

Prioritas

Bruno Silva
Bruno Silva, belum memastikan masa depan di PSIS Semarang. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Pihaknya mengaku lega karena Bruno Silva memprioritaskan PSIS Semarang saat klub lain juga ikut mendekati.

"Kami juga mengajukan tawaran lebih rendah dari tim lain yang juga menginginkan Bruno. Kejutan dari kami sudah habis dan saatnya fokus untuk meraih hasil positif di setiap pertandingan ke depan," terang Yoyok Sukawi.

Bruno Silva adalah bintang sekaligus pemain andalan PSIS musim lalu. Pemain berkepala plontos ini menjadi pencetak gol terbanyak di PSIS dengan koleksi 16 gol dan mengantarkan timnya ke peringkat 10 di klasemen akhir.

Bruno bertekad tampil maksimal dan memberika. kontribusi yang positif.  Menurutnya jika harus kembali mengoleksi 16 gol cukup sulit karena hanya punya waktu setengah musim

"Tahun lalu saya bisa cetak 16 gol. Saya tidak janji kembali mengulangnya di separuh musim ini. Tapi saya akan berusaha selalu tampil maksimal," ungkap Bruno Silva.

Lanjutkan Membaca ↓