Beto Goncalves Pentingkan Madura United daripada Jadi Top Scorer

Oleh Aditya Wany pada 17 Sep 2019, 06:45 WIB
Madura United, Beto Goncalves

Bola.com, Bangkalan - Beto Goncalves menjadi top scorer sementara Madura United. Dia telah mencetak delapan gol dari 15 penampilan di Shopee Liga 1 2019.

Padahal, usia Beto sudah tak muda lagi. Dia menjadi pemain tertua di skuat Laskar Sape Kerap dengan berusia 38 tahun. Staminanya juga tetap prima dan kerap bermain penuh 90 menit.

Pemain berdarah Brasil itu masih berkesempatan menjadi top scorer Liga 1 2019. Tapi, dia mengesampingkan peluang itu dan lebih memilih melihat Madura United bisa bersaing di papan atas.

"Sebagai pemain profesional, prestasi tim itu lebih penting. Saya selalu katakan kepada teman-teman dan semuanya. Jika tim berprestasi, kami semua sebagai pemain di dalamnya akan terangkat dan berprestasi juga," ucap Beto.

Pemilik nama lengkap Alberto Goncalves da Costa itu sempat menarget bisa mencetak 20 gol untuk Madura United musim ini. Baginya, itu adalah cara untuk memantik semangat memberi kontribusi untuk tim.

Peluanh Beto untuk menambah rekening jelas masih sangat terbuka. Madura United kini masih menyisakan 16 pertandingan lagi di Liga 1 2019.

"Saya akan coba tambah terus. Seperti yang saya katakan di awal kompetisi saya punya target 20 gol. Saya harus kejar itu, tapi prestasi tim lebih penting," imbuh pemain bernomor punggung 90 itu.

Madura United sampai sekarang masih berambisi meraih titel juara Liga 1 2019. Kini, mereka menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan 31 poin, tertinggal 10 angka dari Bali United di puncak.

2 of 2

Highlights Persib Bandung Vs Madura United (1-1)

Lanjutkan Membaca ↓