Paul Munster Menyatakan Bhayangkara FC Sudah Kantongi Kekuatan Barito Putera

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 17 Sep 2019, 21:50 WIB
Paul Munster

Bola.com, Martapura - Bhayangkara FC akan menantang Barito Putera pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9/2019).

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyatakan pihaknya sudah mengantongi kekuatan lawan dan siap mencuri poin penuh.

Laga melawan Barito Putera menjadi yang kedua dilalui Paul Munster bersama Bhayangkara FC. Dalam laga debutnya melawan Bali United (13/9/2019), Paul Munster gagal memberikan kemenangan untuk The Guardians karena harus puas bermain imbang 0-0.

Paul Munster kini percaya diri bisa memberikan kemenangan perdana dalam laga melawan Barito Putera. Meski demikian, pelatih asal Irlandia Utara itu yakin tim tuan rumah akan memberikan perlawanan ketat.

"Saya sudah menganalisis kekuatan Barito Putera dan juga menganalisis gaya permainan kami. Pada laga pertama melawan Bali United, saya cukup puas dan kami tinggal meneruskan progresnya saja," kata Paul Munster dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (17/9/2019).

"Kami sudah punya gambaran permainan mereka. Tujuannya adalah, kami datang ke sini untuk memetik kemenangan," tegas Paul Munster.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat ke-11 dengan poin 19. Sementara itu, Barito Putera berada di zona degradasi, yakni peringkat ke-17, dengan koleksi 16 poin.

2 of 2

Laga Krusial

FOTO: Bhayangkara FC Tahan Imbang Persija Jakarta
Bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija Jakarta pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8). Persija bermain imbang 1-1 atas Bhayangkara. (Bola.com/Yoppy Renato)

Laga melawan Barito Putera sangat krusial buat Bhayangkara FC. Juara Liga 1 2017 itu belum pernah menang dalam sembilan laga terakhir.

Bhayangkara FC mencatatkan lima kekalahan dan empat kali imbang pada pertandingan terakhir. Bhayangkara FC terakhir kali memetik kemenangan pada 17 Juli 2019 ketika mengalahkan Semen Padang dengan skor 3-2.

Lanjutkan Membaca ↓