Sukses


Dilepas Persija, Yogi Rahadian Gabung Perseru Badak Lampung FC

Bola.com, Jakarta - Perseru Badak Lampung resmi merekrut Yogi Rahadian pada hari terakhir penutupan bursa transfer Shopee Liga 1 2019, Senin (16/9/2019). Pelatih Milan Petrovic berharap kedatangan Yogi Rahadian bisa menambah ketajaman lini depan.

Yogi menjadi nama terakhir yang didatangkan Perseru Badak Lampung pada bursa transfer tengah musim 2019. Pemain asal Sumatra Selatan itu akan melakoni debut ketika Perseru Badak Lampung menjamu Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda, Kamis (19/9/2019).

"Yogi Rahadian sudah bergabung dengan kami. Pada dua laga terakhir memang lini depan kami masih kurag optimal. Kami berharap pada laga berikutnya lini depan bisa lebih baik lagi," kata Milan Petrovic.

Perseru Badak Lampung menjadi klub ketiga yang dibela Yogi Rahadian dalam kariernya. Sebelumnya, pemain kelahiran 27 Oktober 1995 itu pernah membela Mitra Kukar dan Persija Jakarta.

Yogi Rahadian menjadi pemain kesembilan yang bergabung dengan Perseru Badak Lampung pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Sebelumnya, Perseru Badak Lampung sudah berhasil mendatangkan Saepulloh Maulana (Persib Bandung), Reva Adi (PSM Makassar), Kevin Wopi (PSIS Semarang), Arthur Bonai (PSIS Semarang), Paul Anthony Golec (Wellington Phoenix), Bojan Malisic (Persib Bandung), MR Hidayatullah (Persiwa Wamena), Arthur Bonai (PSIS Semarang).

2 dari 2 halaman

Misi Bangkit

Sebanyak sembilan pemain baru direkrut Perseru Badak Lampung pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Para wajah anyar diharapkan bisa membantu Laskar Saburai untuk bersaing dan bertahan di kompetisi elite Indonesia itu.

Perseru Badak Lampung saat ini berada di peringkat ke-13 dengan raihan 18 poin. Pasukan Milan Petrovic meraih empat kemenangan, enam kali imbang, dan delapan kali kalah.

Video Populer

Foto Populer