Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persib Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019). Tim tuan rumah bertekad menyegel poin penuh untuk bisa memperbaiki peringkat.

Persib Bandung saat ini masih berada di peringkat ke-10 dengan raihan 20 poin. Pasukan Robert Alberts pada laga terakhir hanya mampu mencuri satu poin dari markas Tira Persikabo setelah bermain imbang 1-1.

Menjamu Semen Padang adalah momentum yang tepat buat Persib. Kemenangan menjadi harga mati jika ingin tetap menjaga peluang bersaing gelar musim ini.

Namun, Semen Padang bukan lawan yang mudah. Meskipun berstatus tim juru kunci, Semen Padang tentu tak ingin kunjungan ke Bandung berujung kekecewaan.

Apalagi saat ini Semen Padang didampingi pelatih anyar asal Portugal, Eduardo Almeida. Laga melawan Persib akan menandai debut Eduardo Almeida bersama Kabau Sirah.

Semen Padang juga termotivasi untuk kembali ke jalur kemenangan. Hal itu dilakukan agar bisa bangkit dan meninggalkan zona degradasi.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persib Bandung versus Semen Padang melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Rabu (18/9/2019)

Pekan ke-19 Shopee Liga 1

Persib Bandung Vs Semen Padang

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer