Jadwal Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Semen Padang

Oleh Wiwig Prayugi pada 18 Sep 2019, 11:30 WIB
Persib Bandung Vs Semen Padang FC

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan melawan Semen Padang pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019).

Tim Maung Bandung berambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki peringkat. Febri Hariyadi dkk. saat ini berada di peringkat ke-10 dengan 20 poin.

Menjamu Semen Padang adalah momentum yang tepat buat Persib. Kemenangan menjadi harga mati jika ingin tetap menjaga peluang bersaing gelar musim ini. Pasukan Robert Alberts pada laga terakhir meraih satu poin dari markas Tira Persikabo setelah bermain imbang 1-1.

Persib mewaspadai Semen Padang  yang juga punya ambisi besar untuk keluar dari zona degradasi. 

Tim Kabau Sirah bakal didampingi pelatih anyar asal Portugal, Eduardo Almeida. Itu berarti, laga melawan Persib akan menandai debut Eduardo Almeida bersama Kabau Sirah.

"Gaya bermain Portugal sangat teknik dan memainkan pola permainan menyerang. Semen Padang pasti akan tampil habis-habisan karena ingin bertahan di Liga 1," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Semen Padang berharap kehadiran Eduardo bisa mengangkat performa tim.

"Target kami datang ke sini alangkah baiknya bisa memenangkan pertandingan atau paling tidak kami bisa meraih poin di sini," kata asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persib Bandung versus Semen Padang melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Tira Persikabo vs Persib Bandung
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, menggiring bola saat menghadapi Tira Persikabo pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9). Tira Persikabo bermain imbang 1-1 atas Persib Bandung. (Bola.com/Yoppy Renato)

Rabu (18/9/2019)

Pekan ke-19 Shopee Liga 1

Persib Bandung Vs Semen Padang

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓
Utang Budi David Villa pada Josep Guardiola