Sukses


Idolakan Thierry Henry, Farri Agri Tetap Pilih Nomor 10 di Persija karena Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Nomor punggung 10 Persija Jakarta yang sempat lowong karena ditanggalkan pemilik lamanya, Bruno Matos, kini sudah bertuan. Adalah Syaffarizal Mursalin Agri, yang akan memakai angka keramat itu di tim ibu kota.

Farri Agri, panggilannya, adalah rekrutan teranyar sekaligus terakhir Persija Jakarta pada bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu lama berkiprah di Liga Qatar.

"Saya selalu suka dengan pemain yang menggunakan nomor 10," ujar Farri Agri pada konferensi pers di Kantor Persija Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

"Nomor 10 bagi kebanyakan orang memang spesial, namun untuk saya, saya tidak melihatnya seperti itu. Saya fan Barcelona dan pemain favorit saya Lionel Messi," tutur Farri Agri.

Sebagai penggemar Barcelona, bukan hanya Messi seorang yang diidolai Farri Agri. "Saya juga suka Andres Iniesta dan Xavi Hernandez," imbuhnya.

Kedua pemain itu adalah mantan pemain tim berjulukan Blaugranas tersebut.

2 dari 2 halaman

Juga Idolai Thierry Henry

Selain nomor 10, Farri Agri juga tertarik memakai nomor punggung 14. Sebab, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini juga mengidolakan Thierry Henry, legenda Arsenal.

"Saya juga suka nomor punggung 14 karena pemain favorit saya Thierry Henry," tutur Farri Agri.

"Saya sudah bermain sepak bola di Qatar sejak 2009-20110. Mudah-mudahan, saya bisa membawa pengalaman saya di Qatar ke sini dan memberikan sesuatu yang berbeda," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer