Sukses


Persija Melepas Silvio Escobar ke Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Karier Silvio Escobar di Persija Jakarta segera berakhir. Bomber asal Paraguay itu akan dilepas ke peserta Liga 2 2019, Mitra Kukar.

Escobar kembali ke Persija Jakarta setelah masa peminjamannya selama setengah musim selesai di PSIS Semarang.

Mulanya, Persija merekrut Escobar sebagai pemain lokal. Namun, proses naturalisasi bomber berusia 33 tahun itu tak kunjung tuntas.

Tim berjulukan Macan Kemayoran ini memilih untuk mengirimnya ke Mitra Kukar karena slot pemain asing sudah penuh

"Kami melepas Escobar ke Mitra Kukar secara permanen bukan dengan status pinjaman," kata Chief Executive Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus kepada wartawan.

"Escobar kabarnya masih terkendala verifikasinya di Mitra Kukar oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena statusnya masih pemain asing," imbuh Ferry.

2 dari 2 halaman

Masih Menggantung

Ferry mengatakan, Mitra Kukar masih belum dapat mendaftarkan Escobar karena naturalisasinya belum rampung. Alhasil, sang pemain belum dapat membela tim berjulukan Naga Mekes itu di Liga 2 2019.

"Sampai hari ini, yang dimintakan Mitra Kukar ke Escobar masih belum selesai. Masih menunggu surat naturalisasinya. Jadi, Escobar masih menggantung di Mitra Kukar," tutur Ferry.

Selama setengah musim memperkuat PSIS, Escobar tumpul sebagai seorang penyerang. Eks pemain Perseru Serui ini hanya mampu mengumpulkan dua gol dari 13 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer