Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persija Vs Bali United

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta akan menjamu Bali United pada laga lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019). Macan Kemayoran wajib memetikan kemenangan untuk bisa merangkak ke papan tengah.

Persija Jakarta saat ini masih berjuang untuk meninggalkan papan bawah yakni menghuni peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi 17 poin. Tekanan Persija semakin berat karena satu kekalahan saja akan menentukan nasib pelatih Julio Banuelos.

Sebelumnya, pelatih asal Spanyol itu berhasil keluar dari lubang jarum karena Persija menang 2-1 atas PSIS pada laga pekan ke-18. Kemenangan itu seakan memberi nafas tambahan buat Banuelos di Persija.

Namun, ujian berat kembali datang karena harus menghadapi Bali United. Seperti diketahui, Pasukan Tridatu merupakan penghuni puncak klasemen sementara dengan raihan 41 poin.

Armada Stefano Cugurra Teco pekan sebelumnya hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC. Jadi, Teco tak ingin Bali United kembali membuang-buang poin saat menghadapi Persija nanti.

Laga ini akan menjadi pertemuan ketiga buat Persija dan Bali United pada 2019. Statistik mencatat, Bali United meraih dua kemenangan dan Persija meraih sekali kemenangan.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persija Jakarta melawan Bali United melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Kamis (19/9/2019)

Pekan ke-19 Shopee Liga 1

Persija Jakarta Vs Bali United

Stadion Patrito Candrabhaga, Kota Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer