Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: PSM Vs Tira Persikabo

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 19 Sep 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 19 Sep 2019, 17:20 WIB
PSM Makassar Vs Tira Persikabo
Shopee Liga 1 - PSM Makassar Vs Tira Persikabo (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Tira Persikabo pada laga lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Mattoangin, Kota Makassar, Kamis (19/9/2019). Tuan rumah bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah pada dua laga terakhir gagal menyegel poin penuh.

PSM Makassar belum juga mampu memberikan penampilan terbaik. Pasukan Darije Kalezic saat ini masih bertengger di peringkat kesembilan dengan raihan 24 poin.

Bahkan, dalam dua laga terakhir PSM hanya mampu meraih satu poin. Hal itu terjadi setelah kalah 0-1 dari PSM di kandang dan bermain imbang 1-1 melawan Perseru Badak Lampung dalam laga tandang.

Jadi, laga melawan Tira Persikabo jadi momentum yang tepat buat PSM bangkit. Juku Eja harus segera menemukan penampilan konsisten untuk bisa bersaing gelar pada musim ini.

Namun, laga melawan klub berjuluk Laskar Padjadjaran tersebut tak akan berlangsung mudah. Apalagi Tira Persikabo sedang dalam misi bangkit karena belum mampu menang dalam tiga laga terakhir.

Tira Persikabo meraih sekali kekalahan dan dua kali imbang. Pasukan Rahmad Darmawan tentu tak ingin lawatan ke Makassar berujung kekecewaan dan siap memberikan perlawanan sengit untuk tuan rumah.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan PSM Makassar melawan Tira Persikabo melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Shopee Liga 1 Logo
Shopee Liga 1 Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Kamis (19/9/2019)

Pekan ke-19 Shopee Liga 1

PSM Makassar Vs Tira Persikabo

Stadion Andi Mattalata, Mattoangin, Kota Makassar

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Lanjutkan Membaca ↓
Wawancara Elkan Baggott