Sukses


Pelatih Persiba Mendadak Tinggalkan Tim Jelang Melawan Persik

Bola.com, Kediri - Persiba Balikpapan dipastikan tak didampingi pelatih kepala Satia Bagdja saat menghadapi Persik pada pertandingan pekan ke-17 Liga 2 2019 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Kamis (19/9/2019).

Mantan asisten pelatih Persija Jakarta itu terpaksa meninggalkan Taufik Kasrun dkk. menyusul kabar kakak kandung sakit keras di Jakarta.

"Setelah latihan pagi, saya langsung ke Jakarta. Tadi pagi saya dapat kabar kakak sakit. Keluarga menunggu saya untuk tindak lanjut perawatannya," kata Satia Bagdja.

Dia mengungkapkan peristiwa ini kali kedua dialaminya sejak bergabung dengan tim Beruang Madu. Pada 20 Agustus 2019, Satia Bagdja juga meninggalkan anak asuhnya sehari sebelum Persiba menantang PSIM di Yogyakarta.

"Ketika Persiba Balikpapan hendak melawan PSIM, saya juga pamit mendadak ke Jakarta dengan alasan sama seperti jelang melawan Persik ini. Kakak saya punya riwayat sakit cukup berat. Jadi, dia dua kali ini mengalami anfal," ungkapnya.

Dengan situasi ini kendali tim Persiba Balikpapan akan dipegang pelatih kiper, Djarot Suprianto, dan asisten Yusuf.

"Djarot yang akan menggantikan saya. Semua program dan taktik sudah saya berikan. Jadi melawan Persik besok tinggal mengaplikasikan saja. Semoga pemai bisa menjalankan strategi dan kami dapat poin di Kediri," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer