Sukses


Gara-Gara Persoalan Hotel, Skuat Persiba Terpaksa Boyongan di Kediri

Bola.com, Kediri - Rombongan Persiba Balikpapan telah tiba di Kediri sejak Minggu (15/9/2019). Mereka langsung menuju satu di antara hotel di Kediri. Namun, Taufik Kasrun dkk. hanya menginap semalam di tempat tersebut.

Pelatih kepala Persiba Balikpapan, Satia Bagdja, meminta kepada manajemen agar tim pindah ke hotel lain yang lebih representatif. Alasannya, hotel tempat mereka bermalam sebelum melawan Persik termasuk kategori hotel 'esek-esek'.

"Semalam kami tinggal di sana ada aktivitas yang tak sesuai keinginan kami. Saya lihat hampir tiap saat ada pasangan pria dan wanita keluar masuk hotel. Saya menilai tempat ini tak pantas untuk menginap tim Persiba. Dampaknya tak bagus untuk psikologis pemain kami," ujar SatIa Bagdja.

Skuat Persiba Balikpapan pun boyongan ke hotel lain yang lebih nyaman pada Senin siang (16/9/2019), terutama perihal ketersediaan makanan sesuai kebutuhan nutrisi atlet.

"Selain faktor etika tadi, di hotel pertama, pemain tak bisa makan sepuasnya. Bahkan, ketika ada salah satu anggota rombongan yang makan belakangan, tak kebagian jatah lagi. Saat kami minta ke petugas restoran, ternyata memang jatah makan sudah habis. Padahal, selama saya pegang tim, hotel selalu menyiapkan jumlah makan yang berlebihan," tutur Satia Bagdja.

2 dari 2 halaman

Tanpa Pelatih Kepala

Tim Beruang Madu akan menantang Persik pada pertandingan pekan ke-17 Liga 2 2019 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (19/9/2019). Mereka berambisi mencuri poin untuk menjaga kans lolos ke babak 8 besar mewakili Grup Timur.

Namun, skuat Persiba Balikpapan dipastikan tak didampingi Satia Bagdja yang harus terbang ke Jakarta mendampingi sang kakak yang sakit keras. Tongkat komanda bakal diambil alih pelatih kiper Djarot Suprianto.

Video Populer

Foto Populer