Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: PSS Vs Persipura

Bola.com, Sleman - PSS Sleman meladeni Persupura Jayapura pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9/2019).

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro memberikan respek kepada Persipura. Tim Mutiara Hitam memang masih berada di bawah PSS dalam klasemen sementara.

Titus Bonai dkk. terpaut satu poin dari PSS yang sudah mengoleksi 27 poin. Akan tetapi, Persipura baru memainkan 16 pertandingan dan berpeluang menggeser PSS.

Selain itu, anak asuh Jacksen Tiago mencatat hasil luar biasa dalam tiga pertandingan terakhir. Persipura menghajar tuan rumah Barito Putera 4-0 (23/8/2019), serta menang dengan skor sama 2-0 atas Persija (11/9/2019) dan Persela Lamongan (15/9/2019).

Hal itu membuktikan Persipura sudah kembali ganas. Seto mengakui besarnya kekuatan Persipura dan menyebutnya sebagai tim paling stabil di Indonesia. PSS pernah mendapat pelajaran saat dikalahkan Persipura dalam uji coba pramusim.

"Kami pernah belajar dari mereka (Persipura) saat uji coba. Kemudian Mereka punya skuat komplit di semua lini. Mereka tim yang paling stabil di setiap musim. Sebelum ditangani coach Jacksen sudah bagus, apalagi sudah ditanganinya," kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro.

Jacksen Tiago juga menilai PSS tak mudah untuk ditaklukkan. "Setahu saya, PSS Sleman juga punya kualitas pengelolaan tim yang bagus, artinya tidak hanya di sisi permainan saja," jelas Jacksen.

"Selama PSS Sleman bermain dengan 11 orang dengan skor masih 0-0, mereka tetap tim yang bisa memberikan ancaman," katanya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Pekan Ke-19 Shopee Liga 1 2019

Kamis (19/9/2019)

PSS Sleman Vs Persipura Jayapura

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-Off 15.30 WIB

Live Streaming Vidio

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer