Sukses


Semen Padang Puas Menahan Persib di Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah, sangat senang pasukannya mampu menahan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019  di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu malam (18/9/2019).

Hasil akhir dalam laga tandang ini menambah kepercayaan diri Semen Padang untuk melakoni laga-laga selanjutnya demi mengangkat posisi tim dari dasar klasemen sementara.

"Malam ini saya sangat bahagia. Skema kami berjalan dengan baik. Kami lumayan main dengan kompak dalam bertahan dan mengandalkan serangan balik. Terbukti, di babak kedua, kami bisa memanfaatkan ini. Saya apresias untuk semua pemain yang luar biasa malam ini," ujar Welliansyah setelah pertandingan.

Welliansyah mengungkap ia juga terus mengingatkan kepada semua pemainnya untuk tidak melakukan protes dan sabar, apalagi saat wasit memberikan penalti kepada Persib.

"Saat memanggil pemain itu saya mengingatkan jangan emosi, sabar, dan terima keputusan wasit, bukan mau berhenti, pertandingan harus berjalan karena itu sudah keputusan wasit. Nanti juga ada yang menilai," jelas Welliansyah.

Welliansyah mengaku komposisi tim yangh baru dalam pertandingan ini berjalan luar biasa karena dalam waktu singkat, kata dia, semua pemain baru Semen Padang menunjukan motivasi yang sangat baik.

"Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik, dan diharapkan pemain baru makin menambah kekuatan. Bagaimanapun kami menargetkan maksimal di putaran kedua ini," kata Welliansyah.

Video Populer

Foto Populer