Sukses


Esteban Vizcarra: Persib Harus Fokus Melawan Persipura

Bola.com, Bandung - Esteban Vizcarra masih menyimpan kekecewaan setelah Persib Bandung gagal meraih kemenangan versus Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (18/9/2019) malam.

Dalam laga perdana Persib putaran kedua itu, tim Maung Bandung yang sudah unggul, terpaksa harus puas dengan hasil 1-1.

"Harus banyak evaluasi karena kami di sini sudah putaran kedua. Rencana awal main di kandang harus menang semua. Dan kemarin kami tidak bisa. Jadi banyak yang harus evaluasi," ucap Esteban, Kamis (19/9/2019) di Bandung.

Esteban menambahkan, lini depan Persib harus evaluasi. Terutama kesabaran untuk mencetak gol.

Pemain kelahiran Argentina ini percaya pelatih Robert Alberts tahu persis apa yang harus segera diperbaiki untuk laga selanjutnya melawan Persipura yang rencananya digelar di Sidoarjo.

"Pertandingan berikutnya kami harus bisa membalas dengan kemenangan. Kemarin kami melawan PS Tira bermain bagus dan kami main lebih bagus, kami pun dapat satu poin," kata Esteban.

"Melawan Semen Padang pada babak pertama kami main bagus, tapi babak kedua kami kurang fokus. Seharusnya saat unggul, kami harus lebih bagus di depan untuk cetak gol," tambah pemain bernomor punggung 9 di Persib ini.

Terkait kesiapan melawan Persipura dengan jadwal yang mepet, Esteban menegaskan, Persib Bandung tetap mempersiapkan dengan maksimal demi hasil tiga poin. "Kami harus tiga poin di luar karena kami kehilangan dua poin kemarin," tutup Esteban.

Highlights Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer