Sukses


Kalah dari Bali United, Persija Depak Julio Banuelos dan Eduardo Perez

Bola.com, Bekasi - Kekalahan dari Bali United 0-1 pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/8/2019), harus dibayar mahal oleh pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Pelatih asal Spanyol itu akhirnya resmi didepak oleh manajemen tim ibu kota.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, resmi memberhentikan Banuelos dari kursi pelatih per Kamis (19/9/2019) setelah Marko Simic cs. tunduk di tangan Bali United.

Selain Banuelos, Persija juga mengakhiri kontrak asisten pelatih, Eduardo Perez. Untuk sementara, manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu masih mencari pengganti keduanya.

"Per hari ini, Persija Jakarta sudah tidak melanjutkan kerja sama dengan Banuelos dan Eduardo Perez," kata Ferry Paulus.

"Kami sudah berkonsultasi dengan kedua pelatih itu. Kami sudah memberikan mereka kesempatan pada dua laga terakhir, melawan PSIS Semarang dan Bali United," tuturnya.

Untuk mengisi pos Banuelos, Ferry tengah mempertimbangkan dua nama sebagai caretaker. Keduanya adalah Mustaqim dan Sudirman.

Mustaqim dan Sudirman saat ini berstatus asisten pelatih Banuelos di Persija Jakarta.

Ferry belum dapat memastikan apakah Macan Kemayoran telah dapat ditangani pelatih baru pada partai berikutnya melawan Barito Putera (23/9/2019).

Video Populer

Foto Populer