Sukses


Gelandang Kidal Persela Sangat Menantikan Duel Melawan Arema

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019).

Laga ini juga sangat dinanti gelandang muda Persela, Hambali Tholib. Pemain kidal ini sangat berhasrat bisa turun menghadapi tim Singo Edan.

Hambali punya kenangan manis bersua dengna Arema, yakni pada Piala Presiden 2019. Persela berhasil mempermalukan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dengan skor tipis 1-0.

“Melawan Arema pasti selalu menarik. Pertandingan yang saya tunggu. Kami punya motivasi karena pernah menang di Stadion Kanjuruhan ketika pra musim. Namun kami juga ingin terus lebih baik karena sempat kalah saat putaran pertama lalu,” kata pemain 19 tahun itu.

Saat main di Piala Presiden, Hambali jadi satu di antara pemain yang berhasil mengacak-acak pertahanan Arema. Meski posturnya mungil, dia punya skill dan visi bermain bagus.

Hambali jadi pemain yang diperbincangkan di Tanah Air setelah tampil apik di Piala Presiden 2019. Pada awal musim ini, Hambali sempat diundang mengikuti trial di klub kasta tertinggi Kroasia, Lokomotiva Zagreb.

Dia baru kembali ke Lamongan pada akhir Agustus lalu. Sejak trial tersebut, dia merasa punya pengalaman lebih banyak dan percaya diri yang tinggi. Tentu pengalaman itu akan berguna untuk duel melawan Arema FC.

 

2 dari 2 halaman

Buta Kekuatan Arema

Ditanya tentang kekuatan Arema FC, pemain kidal ini mengaku tidak terlalu paham kekuatan Singo Edan saat ini.

“Sekarang saya tidak mengetahui secara detail seperti apa kondisi Arema. Yang saya tahu, mereka kuat dalam melakukan serangan. Karena ada Makan Konate di sana,” lanjutnya.

Namun, mantan pemain Sriwijaya FC ini akan berusaha memberikan kemenangan untuk Persela. Mengingat laga ini digelar di kandang sendiri. Sehingga dia tidak ingin mencewakan LA Mania yang sudah memberikan dukungan langsung. 

Video Populer

Foto Populer