Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: PSIS Vs Persebaya

Oleh Wiwig Prayugi pada 20 Sep 2019, 10:30 WIB
Shopee Liga 1 Logo 2

Bola.com, Jakarta - Duel klasik bakal tersaji saat Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang pada laga pekan ke-19 yang berlangsung di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Kota Magelang, Jumat (20/9/2019).

Kedua tim punya sejarah panjang dan rivalitas tinggi sejak era Perserikatan. PSIS sebagai tuan rumah ingin kembali ke jalur kemenangan walau laga tersebut digelar tanpa penonton.

"Kesempatan kami untuk menang terbuka. Persebaya tim kuat, kami akan berusaha maksimal dan tampil habis-habisan," kata pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah.

Pada laga terakhir, Laskar Mahesa Jenar harus kecewa pulang tanpa poin karena kalah 1-2 dari Persija Jakarta di Bekasi (15/9/2019). Jadi, laga ini menjadi momentum kebangkitan buat PSIS untuk menyegel poin penuh di kandang.

Persebaya sejauh ini masih berada di papan tengah yakni urutan kesembilan dengan raihan 26 poin. Jumlah itu dikumpulkan Persebaya berkat enam kali menang, delapan kali imbang, dan empat kali kalah.

Tambahan tiga poin tentu akan berguna buat Persebaya. Kemenangan bakal semakin menambah kepercayaan diri dari klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu. Namun, misi tersebut diprediksi tak akan berlangsung mudah.

“Kami berusaha mencuri poin seperti setiap tim bila bermain di luar kandang. Kami menghormati PSIS Semarang. PSIS kedatangan pemain bagus, dan kami ingin mencuri poin di pertandingan. Semua 18 pemain yang dibawa ke Magelang siap ditampilkan,” kata asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Duel PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya akan ditayangkan oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 of 2

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

PSIS Semarang Vs Persebaya Surabaya
Shopee Liga 1 - PSIS Semarang Vs Persebaya Surabaya (Bola.com/Adreanus Titus)

Jumat (20/9/2019)

Pekan ke-19 Shopee Liga 1

PSIS Semarang Vs Persebaya Surabaya

Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Kota Magelang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓
Nenek 60 Tahun Raih Medali Perak di Kejuaraan Dunia