Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 20 September 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 memasuki hari terakhir, Jumat (20/9/2019). Meski dimainkan paling ujung, dua pertandingan pada Jumat hari ini dijamin tetap bakal menjadi tontonan menghibur bagi pencinta sepak bola Indonesia.

Dua pertandingan itu adalah PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, serta Persela Lamongan menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan.

Secara khusus, duel PSIS versus Persebaya tak bisa disaksikan penonton secara langsung di stadion, sehingga menyaksikan dari layar kaca atau live streaming menjadi opsi terbaik.

Jangan khawatir karena pertandingan klasik berbalut gengsi itu akan disiarkan secara langsung di Indosiar serta Vidio.

Kedua tim butuh poin maksimal untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019. PSIS, yang sempat berada di papan tengah, kini melorot ke urutan 13, begitu pula Persebaya yang menduduki peringkat kesembilan.

Pada pertandingan lain, Arema mencoba mencatatkan hasil apik di Lamongan, karena dalam dua laga tandang ke Lamongan dalam dua tahun terakhir, tim Singo Edan tumbang dengan skor identik, 0-4.

Sementara Persela, tentu tak rela jika harus kehilangan poin di kandang sendiri. Apalagi, tim asuhan pelatih Nilmaizar ini butuh poin lantaran berada di zona degradasi.

Seperti sudah disampaikan sebelumnya, dua pertandingan di hari terakhir pekan ke-19 Liga 1 2019 itu seluruhnya disiarkan Indosiar serta live streaming di Vidio. Agar tak ketinggalan, simak jadwal pertandingan dan siaran langsungnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (20/9/2019)

PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Persela Lamongan vs Arema

Stadion: Surajaya, Lamongan

Jam: 18.00 WIB

Live: Indosiar

 

 

Video Populer

Foto Populer