Sukses


Borneo FC Prediksi Laga Kontra Bhayangkara FC Bakal Alot

Bola.com, Bekasi - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tak menampik beratnya laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/9/2019). Itulah mengapa, Pelatih asal Argentina itu hanya menargetkan raihan hasil imbang untuk timnya.

Borneo FC sedang dalam performa menanjak setelah meraih kemenangan 2-1 atas Madura United (18/9/2019). Namun, tren serupa juga dialami Bhayangkara FC di bawah asuhan Paul Munster.

The Guardians meraih kemenangan 4-1 atas Barito Putera (18/9/2019). Kemenangan itu menjadi yang pertama dalam 10 laga terakhir Bhayangkara FC di Liga 1 2019.

"Kami akan terus mencoba untuk meraih tiga poin atau minimal satu angka. Besok akan sangat sulit, tapi kami akan melakukan yang terbaik," kata Mario Gomez dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (21/9/2019).

"Saya percaya pada pemain karena dalam beberapa laga tandang terakhir, kami baru kalah sekali dari Bali United. Sudah merupakan pekerjaan kami untuk bisa mencuri poin," kata eks pelatih Persib Bandung itu.

Borneo FC saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 29 poin. Kemenangan atas Bhayangkara FC tentu bakal membuat Pesut Etam melejit ke peringkat tiga besar.

2 dari 2 halaman

Punya Catatan Tandang Buruk

Pertandingan ini akan menjadi laga tandang kesembilan buat Borneo FC di Shopee Liga 1 2019. Dari jumlah tersebut, pencapaian Matias Conti dkk. tak bagus-bagus amat.

Borneo FC hanya mampu meraih sekali kemenangan. Adapun sisanya meraih lima kali imbang dan dua kali kalah.

Laga melawan Bhayangkara FC tentu menjadi momentum yang tepat buat Borneo FC. Klub asal Samarinda itu wajib memetik kemenangan untuk memutus rantai negatif mereka dalam laga tandang.

Video Populer

Foto Populer